Mengapa pemain sepakbola berhenti dan bagaimana cara menghindarinya?

sepakbola

Saya sedang mengemudi dengan istri dan keluarga saya pada hari Minggu untuk membahas beberapa percakapan saya dengan pelatih sepakbola muda minggu ini. Dalam banyak hal, saya menjadi lebih pintar dan melihat berbagai hal melalui pandangan yang jarang saya lihat. Saya sepenuhnya menyadari bahwa para pemain bola muda tidak tahu apakah rencana yang mereka pelajari pada dasarnya sehat, sesuai usia atau diajarkan dengan benar. Dalam kebanyakan kasus, mereka melihat ke pelatih mereka karena sikap pelatih dan dipandang sebagai seorang ahli. Dalam benak para pemain sepakbola muda, jika mereka gagal dalam skema dan / atau metode ini, itu karena mereka bukan pemain sepakbola yang baik dan mereka tidak akan menjadi. Tetapi kebenarannya adalah ketika mereka gagal, alasannya sering karena skema tidak memiliki arti usia, waktu pelatihan, pengalaman pelatihan, tingkat keterampilan, dan tim. Bagaimana mereka tahu?

Ini mirip dengan skema pemblokiran area di mana seorang pemain muda harus membaca antarmuka defensif, membuat panggilan tertulis, melarang tim ganda di tingkat pertama, menghentikan blok tepat pada waktu yang tepat, dan kemudian pindah ke plat transfer yang mustahil adalah mustahil untuk dilakukan oleh 95% pekerja muda. Pemain sepakbola muda tidak memiliki ide atau perspektif bahwa apa yang diminta pelatih untuk dilakukannya adalah mustahil di usianya, tingkat pengalaman dan sportivitas. Dia mungkin berpikir dia tidak cukup baik, tidak akan cukup baik, tidak akan mencapai kesuksesan besar dalam sepakbola dan mundur. Menjadi bagian dari 70% dari semua pemain muda yang tidak melanjutkan bermain sepak bola sekolah menengah di Michigan State Study. Sebagian besar anak akan memutuskan apakah mereka merasa dapat memainkan permainan di musim pertama atau kedua. Jika mereka merasa bahwa mereka tidak dapat bersaing, mereka sering pindah ke sesuatu yang lain.Ada banyak pilihan di dunia saat ini bandar bola.

Kemungkinan besar, jika seorang pemain bermain di tim sepak bola anak muda yang menggunakan sesuatu seperti skema pemblokiran, timnya kehilangan sebagian besar pertandingannya. Penelitian saya menunjukkan bahwa tim yang kalah secara konsisten juga memiliki tingkat yang jauh lebih rendah daripada tim kompetitif tersebut. Tambahkan hingga dua dan miliki resep untuk banyak anak yang tidak bermain “di level berikutnya,” yang merupakan tujuan yang seharusnya bagi banyak pemain menggunakan jenis bagan ini.

Bantu pesepakbola muda untuk tetap bertahan dengan permainan dengan bijaksana melatih permainan. Pilih rencana yang memungkinkan pemain untuk mencapai beberapa keberhasilan bahkan jika mereka bukan atlet hebat. Heck, pilih skema yang tidak membutuhkan atlet hebat sehingga tim Anda bisa sukses dan bahkan sukses. Blokade dan penyebarannya adalah salah satu alasan utama mengapa anak-anak dipaksa untuk lepas landas dalam sepak bola remaja. Jika pemain tidak dapat merasakan beberapa keberhasilan individu dan beberapa keberhasilan dalam tim, ada kemungkinan bahwa ia tidak akan memainkan permainan untuk waktu yang lama. Jika ini tim Anda, sebagai pelatih sepakbola anak muda, Anda akan gagal melakukan salah satu fungsi terpenting Anda, menjaga anak-anak dan membuat mereka bermain sepak bola.

Tempatkan anak-anak di tata letak yang dapat dilakukan siapa saja, seperti potongan besar di sudut, balok irisan dan tim ganda dan dengan mudah dan mudah untuk mengajarkan aturan larangan. Jangan gunakan aturan pemblokiran kompleks yang mengharuskan anak-anak mengenali front dan membuat panggilan lintas batas dan melarang pemain yang tidak memiliki kesempatan untuk memblokir aksi. Melakukan hal itu hanya akan membuat anak-anak frustrasi dan membawa Anda ke pergantian yang tidak perlu dalam tim Anda. Anda akan gagal dalam apa yang Anda anggap tugas utama Anda.

Semua yang kami sarankan dalam buku dan DVD adalah ujian waktu dan berhasil dengan berbagai tim sepak bola pemuda. Beberapa tim termasuk pemain, beberapa sangat sedikit, beberapa tim adalah pelatih berpengalaman dan banyak yang memiliki pelatih kecil. Ini adalah salah satu alasan utama bahwa saya telah melatih 5 tim yang berbeda dalam enam musim terakhir di liga yang berbeda, dengan 4 staf pelatihan yang berbeda. Tidak masalah, saya sudah bekerja dengan mereka semua.

No comments yet

leave a comment

*

*

*